Kamis, 22 Oktober 2015

INSTAGRAM

Heeyy!! Whats up bro??!! Ketemu lagi nih setelah sekian lamaaaa kita menungu untuk kedatangan mu~~~ OKEEHH abaikan yang itu. Ketemu lagi sama sindy nih di blog ecek-ecek tapi unyu getoohh :v Kali ini sindy mau bahas tentang instagram nih.. CEKIDOOTT . . . . . 
 .
.
.
.
INSTAGRAM

Siapa sih yang gak kenal instagram?? Dari anak kecil sampai kakek-nenek gahooll juga tau:D artis-artis hampir semua punya instagram. Kayaknya kita bakal dianggep ndeso kalo hidup ditahun 2016 tapi gak tau instagram. Ckckckck *gelenginkepala
Tapi karena sindy baik, buat kalian yg gak tau instagram itu apa bakal aku jelasin. Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filterdigital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.
Instagram berasal dari kata “Insta” dan “Gram”. Arti dari kata pertama diambil dari istilah “Instan” atau serba cepat/mudah. Sedangkan kata “Gram” diambil dari “Telegram” yang maknanya dikaitkan sebagai media pengirim informasi yang sangat cepat.
Pada versi awalnya, Instagram memiliki 15 efek foto yang dapat digunakan oleh para pengguna pada saat mereka hendak menyunting fotonya. Efek tersebut terdiri dari: X-Pro II, Lomo-fi, Earlybird, Sutro, Toaster, Brannan, Inkwell, Walden, Hefe, Apollo, Poprockeet, Nashville, Gotham, 1977, dan Lord Kelvin.
Pada tanggal 20 September 2011, Instagam telah menambahkan 4 buah efek terbaru, yaitu Valencia, Amaro, Rise, Hudson, dan menghapus 3 efek, Apollo, Poprockeet, dan Gotham. Dalam pengaplikasian efek, para pengguna juga dapat menghilangkan bingkai-bingkai foto yang sudah termasuk di dalam efek tersebut.
Instagram mengusung konsep mirip facebook dan twitter yang sudah lebih dulu terkenal dari instagram. Kita bisa saling mengfollow,like, sekaligus memberi komen disetiap foto/video yang diunggah.
Pengikut juga menjadi salah satu unsur yang penting, dan jumlah tanda suka dari para pengikut sangat mempengaruhi apakah foto tersebut dapat menjadi sebuah foto yang populer atau tidak.
Yaapp kayaknya sekian dulu penjelasan dari sindy tentang instagram. Lebih jelasnya cuuss liat di https://id.wikipedia.org/wiki/Insta...
Gomawo, thankyou, arigatou :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar